Jumat, 29 Maret 2013

Gratis Telepon dan SMS 30 Hari 24 Jam


Kepedulian Telkomsel terhadap komunikasi didunia pendidikan dan segmen pelajar, ditunjukkan dengan peluncuran layanan CUG gratis nelpon dan SMS  bagi sesama komunitas sekolah. CUG / Closed User Group adalah sebuah layanan baru dari telkomsel yang ditujukan untuk sebuah komunitas, dimana setiap anggota dari komunitas yang telah terdaftar dalam layanan CUG tersebut dapat melakukan Telpon dan SMS secara gratis selama 24 jam sehari kesesama anggota komunitas. Sebagai bentuk dukungan dalam program pendidikan  serta apresiasi kepada member Telkomsel School Community (TSC).
Melalui Program TSC, para pelajar diberikan layanan CUG. CUG adalah sebuah layanan yang ditujukan untuk komunitas, dimana masing-masing anggota komunitas dapat saling berkomunikasi antar sesama anggotanya. Keuntungan dari layanan CUG ini adalah mendapatkan tarif  khusus yaitu dengan harga perdana Rp 10.000 akan mendapatkan bonus pulsa 5000, gratis telepon, SMS ke semua operator sepuasnya 24 jam selama 30 hari.  
“Kedepannya, layanan CUG ini akan dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan para anggota komunitas yang berada di sekolah sekolah
Untuk mengaktifkan layanan CUG dengan cara akses *232*1# atau kirim sms dengan format HBTON lalu kirim ke 2323.
Ayo segera bergabung dengan layanan CUG Telkomsel.
Ketentuan CUG :
  1. Tarif CUG berlaku 24 jam gratis untuk telpon & sms ke sesama komunitas CUG selama berada di wilayah Indonesia
  2. Pelanggan CUG memiliki masa aktif 30 hari setelah mengaktifkan fitur CUG di *232*1# dan batas min pulsa adalah Rp 10 ribu
  3. Untuk paket CUG terdapat 2 jenis paket pulsa, yaitu : Di Bucket Pulsa Utama (2K) & bucket Pulsa bonus (10K)
  4. Pulsa yang telah masuk sebesar Rp 10 ribu, masuk di bucket pulsa bonus dengan pengecekan di *889#
  5. Bonus pulsa Rp 10 ribu masih bisa digunakan untuk Penggunaan data, sms, voice diluar CUG (tidak hangus)
  6. Akan ada notifikasi H-1 sebelum berakhirnya masa CUG kepada nomer-nomer CUG yang ada
  7. Untuk tarif berkomunikasi ke nomer diluar CUG, berlaku tarif reguler kartuAS
  8. Nomor yang diikutkan CUG adalah nomer baru white list
Telkomsel selalu berupaya mendengarkan keinginan dan kebutuhan pelanggan, sebagai upaya menghadirkan produk dan layanan terbaik yang mampu memberikan Solusi komunikasi bagi masyarakat luas hingga pelosok Indonesia. Keterlibatan Langsung Masyarakat sebagai responden menjadikan penghargaan inisial sebuah representasi kenyataan di Lapangan, di Tengah Pasar Industri Telekomunikasi yang kian kompetitif, ditambah hadirnya substitusi penyedia atau OTT ( Over the Top ) bahasa Dari sejumlah `negara Maju. "Di Tengah persaingan Industri Telekomunikasi Yang semakin ketat, Telkomsel selalu berorientasi kepuasan pelanggan, Yang sama artinya membangun sebuah kepercayaan  kepercayaan Masyarakat terhadap produk dan layanan Telkomsel.

Tidak ada komentar: